Wednesday, May 21, 2014

Bulan Depan Datsun GO+ Panca Mulai Dikirim ke Garasi Konsumen

Bulan Depan Datsun GO+ Panca Mulai Dikirim ke Garasi KonsumenCirebon - Bagi Anda yang sudah melakukan inden Datsun GO+ Panca, ada kabar baik. Sebab, Datsun akan mulai melakukan pengiriman pertama GO+ Panca ke garasi konsumen mulai bulan depan.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan harap bersabar, sebab sebentar lagi pengiriman ke konsumennya akan dilakukan.

"Kita akan lakukan pengiriman pertama ke customer mulai bulan Juni mendatang," ujar wanita yang akrab disapa Indri di sela-sela acara media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon.

Dijelaskannya, pengiriman itu akan dilakukan secara bertahap dan menyebar ke seluruh konsumen yang sudah melakukan pemesanan terhitung sejak 8 Mei 2014 lalu.

Untuk diketahui, Datsun GO+ Panca tersedia 5 tipe yaitu D, A, A option, T, dan T option. Datsun Go+ Panca D menjadi tipe terendah dan tipe teratas Datsun Go+ Panca T option.

Datsun Go+ Panca disokong mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc bertenaga 68 Ps dan baru tersedia dalam transimi manual 5 percepatan.


0 comments:

Post a Comment