Wednesday, May 21, 2014

Asyik, Suku Cadang Chevrolet 'Banting' Harga 40 Persen

Asyik, Suku Cadang Chevrolet Jakarta - Di Indonesia, jumlah pengguna mobil Chevrolet makin banyak, produsen asal Amerika di Indonesia ini memutuskan untuk memangkas harga spare part yang ditawarkan sampai 40 persen!

Dan harga spare part bersahabat yang ditawarkan Chevrolet ini berlaku untuk spare part varian New Aveo, Captiva dan semua varian Spin.

Seperti yang disampaikan Customer Care Director, Dadan Ramadhani di Menteng Jakarta, Rabu (21/5/2014).

"Seiring dengan bertambah jumlah populasi Chevrolet di Indonesia, dan kami telah bernegosiasi dengan baik oleh para supplier. Kami memberikan Value for Money untuk konsumen," kata Dadan.

Program yang ditawarkan Chevrolet ini akan mulai berlaku Juni 2014 dan akan berlaku seterusnya.

"Penurunan harga suku cadang ini dimungkinkan berkat koordinasi yang cukup baik dan efisien dari berbagai pihak, diantaranya after sales, supply chain, dan purchasing. Oleh karena itu kami mampu menurunkan harga suku cadang hingga 40 persen untuk kategori fast moving, suku cadang yang paling dibutuhkan oleh para pelanggan chevrolet," ujarnya.

Sehingga bisa dipastikan untuk oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup oli dari ketiga varian Chevrolet ini bakal lebih murah.

Chevrolet kini memiliki sekitar 730 part shops di seluruh wilayah Indonesia, didukung oleh 41 diler resmi dan 3 jaringan ASO (Authorized Service Outlet) di Jakarta dan Bandung.

Komitmen terhadap ketersediaan suku cadang juga dibuktikan dengan perluasan gudang penyimpanan suku cadang hingga 8.000 meter persegi yang dapat menampung 33.000 jenis suku cadang kendaraan Chevrolet yang akan didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia.


0 comments:

Post a Comment