Monday, May 5, 2014

Komunitas Vespa Gelar Acara Moods Mayday

Komunitas Vespa Gelar Acara Moods MaydayYogyakarta - Pada 1 Mei 2014 yang bertepatan dengan hari buruh sedunia, komunitas Vespa Orijingan dan Move Yogya untuk pertama kalinya menggelar acara Djogjakarta Mods Mayday 2014 dengan mengusung tema “ Underneath we’re all the same”.

Kedua komunitas vespa yang masing masing mempunya ciri khas tersendiri itu mencoba menyampaikan bahwa vespa dulu, kemarin, sekarang dan esok akan tetap sama.

Event yang bertempat taman kuliner Condong catur diikuti kurang lebih 550 peserta yang registrasi dan partisipan dari sekitar kota Yogyakarta ,Solo Pemalang, Pekalongan ,Jakarta dan Bandung.

Acara diawali dengan registrasi peserta pukul 1 siang ,dilanjutkan dengan Rolling thunder menyusuri kota Yogya di jalan jalan utama seperti Jl Gejayan â€Â"Bunderan UGM- Kridosono- Jl Malioboro dan berakhir di Liquid cafe; di Jl Magelang.

Serangkaian acara telah dipersiapkan oleh para panitia untuk menghibur para peserta diantaranya kompetisi kostum terbaik dengan kreteria dandanan ala mods tahun 60-an. Penampilan group band local dan band dari ibukota Innocenti serta DJ yang juga ikut meramaikan acara tersebut.

"Pesan yang ingin disampaikan dari Djogjakarta Mods mayday 2014 adalah semua vespa sama ,tidak tua tidak yang muda ,tidak yang classic atau modern , satu vespa sama “satu vespa sejuta saudara “ ucap Tosan dan Vano selaku coordinator acara tersebut.



0 comments:

Post a Comment