Monday, May 5, 2014

Lamborghini Urus Bakal Gendong Mesin Turbo

Lamborghini Urus Bakal Gendong Mesin TurboBologna - Setelah sempat terdengar kabar Lamborghini bakal menunda kelahiran SUV mereka Urus hingga 2018. Rupanya tertundanya kelahiran SUV Lamborghini ini rupanya bukan tanpa alasan, karena pabrikan Italia ini tengah mempersiapkan turbo yang bisa menambah ketangguhan di jalanan.

CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann, memberikan tanda bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya untuk menyematkan turbocharged pada mesin V8 yang akan dibawa Lamborghini Urus.

"SUV mengusung mesin Turbo akan menjadi sesuatu yang baru bagi kami," kata Winkelmann yang dilansir auto express, Senin (5/5/2014).

Winkelmann juga menambahkan langkah ini menjadi strategi baru untuk membantu Lamborghini dalam memenuhi peraturan emisi internasional.

Sementara itu, seperti dilansir leftlanenews, diharapkan Lamborghini Urus akan mengusung platform MLB milik Volkswagen (Toureg) yang telah dipakai oleh generasi terbaru Audi Q7 dan Porsche Cayenne.

Lamborghini Chief Designer, Felipo Perini menambahkan desain yang bakal disajikan nanti tidak menutup kemungkinan akan berbeda dengan desain yang telah ditampilkan.

"Meskipun rencana saat ini masih bisa dikatakan tidak ada perubahan yang telah diperkenalkan pada konsep Urus sebelumnya. Tapi bisa dipastikan Urus akan menjadi SUV yang luar biasa," ujar Felipo Perini.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, mobil Lamborghini akan mulai meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Urus pada tahun 2018, mundur 1 tahun setelah sebelumnya dinyatakan akan dijual pada 2017.


0 comments:

Post a Comment