Monday, May 5, 2014

Wow, Koleksi Mobil Paul Walker Bakal Dijual

Wow, Koleksi Mobil Paul Walker Bakal DijualCalifornia - Meninggalnya Paul Walker akibat kecelakaan di California, Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu menorehkan luka dalam bagi banyak pihak. Dibalik sosoknya sebagai aktor, ternyata Walker memiliki hobi di dunia otomotif.

Buktinya, semasa hidupnya ada puluhan mobil yang menjadi koleksi pribadinya. Mobil itu tidak sembarangan, karena banyak mobil super dan juga mobil-mobil super legendaris.

Nah, kabar terbarunya seperti dilansir situs berita selebriti, TMS, Senin (5/5/2014), koleksi mobil Walker akan dijual untuk umum. Jadi siapa saja yang tertarik, bisa membelinya dan yang pasti akan dijual dengan banderol selangit.

Sementara itu diberitakan Worldcarfans, sedikitnya ada 30 mobil koleksi Walker yang akan dijual secara pribadi. Saat ini semua perizinannya sedang diurus oleh pihak yang berwenang.

Koleksi mobil Walker yang akan dijual seperti mobil-mobil dari pabrikan BMW, Audi, Ford Mustang, Porsche dan masih banyak lagi merek lainnya yang tak kalah menariknya.


0 comments:

Post a Comment