Wednesday, May 14, 2014

Penopang Penjualan Mazda di Indonesia

Penopang Penjualan Mazda di IndonesiaCikarang - Sejak pertama kali Mazda menginjakan kakinya di pasar otomotif nasional, penjualannya terus merangkak naik. Meski jualannya tidak sebanyak pabrikan mobil Jepang yang lainnya, tapi Mazda cukup kuat dan diterima oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai produk unggulannya.

Menurut Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana, pihaknya akan tetap percaya bisa besar dan bertahan di pasar otomotif nasional. Banyak produk Mazda yang diterima masyarakat luas.

"Kita punya CX-5, Mazda2 dan Mazda6 yang penjualannya cukup bagus di Indonesia. Kita masih percaya ketiga model itu bisa mendongkrak penjualan Mazda di Indonesia," kata wanita yang akrab disapa Astrid di sela-sela pembukaan diler Mazda di Cikarang, Rabu (14/5/2014).

Astrid melanjutkan, untuk Mazda2 meski Mazda global tengah menyiapkan model terbarunya, penjualan Mazda2 yang ada saat ini tetap baik. Bahkan MMI tidak memiliki rencana untuk menghentikan penjualan Mazda2 di Indonesia.

"Untuk stok kita tidak bisa bicara yang jelas kami belum mau menghentikan penjualannya dan penjualannya juga masih sangat bagus," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment