Wednesday, August 6, 2014

Ini Tanggapan Mitsubishi Soal Solar Subsidi Hilang di Jakpus

Ini Tanggapan Mitsubishi Soal Solar Subsidi Hilang di JakpusJakarta - Pemerintah menerapkan kebijakan pengendalian konsumsi bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi seperti solar di wilayah Jakarta Pusat. Lalu apa tanggapan dari pabrikan mobil atas kebijakan ini?

Head of MMC Public Relations Section, Jerry Amran mengatakan sebenarnya kebijakan itu hanya cara pemerintah untuk mengirit APBN tahun ini. Jika ditanya imbasnya ada atau tidak pasti ada tapi itu hanya sesaat saja.

"Pembatasan ini bukan berlaku di seluruh Jakarta tapi di Jakarta Pusat saja. Kita terima, kita tidak bisa apa-apa, kita siap, kalau ditanya imbas mungkin saja ada tapi dikembalikan lagi ke pasar menerima atau tidak, kembali lagi ke kebutuhan konsumennya lagi," beber Jerry kepada detikOto di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Dijelaskannya, kebijakan ini diyakininya akan sama seperti kebijakan-kebijakan pemerintah lainnya yang sifatnya akan sementara dan beberapa waktu ke depannya akan kembali normal.

"Nanti juga normal lagi sama seperti kebijakan-kebijakan lainnya. Kenapa? Karena masyarakat di awal butuh penyesuaian saja, ke depannya akan normal lagi," katanya.




0 comments:

Post a Comment