Wednesday, September 17, 2014

Triumph: Jawaban Atas Gaya Hidup Pecinta Motor Besar

Triumph: Jawaban Atas Gaya Hidup Pecinta Motor BesarJakarta - PT Triumph Motorcycle Indonesia hari ini meluncurkan 12 model dari lima kategori untuk pasar Indonesia. Semua model tersebut sudah bisa dipesan hari ini dengan banderol mulai Rp 305 juta hingga Rp 569 juta off the road Jakarta.

"Kehadiran model kami itu merupakan jawaban atas kebutuhan dan gaya hidup masyarakat pecinta motor besar," ujar Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia Paulus Suranto saat memberi sambutan peluncuran di Gandaria City, Jakarta, Rabu (17/09/2014).

Dia menambahkan, seiring peluncuran tersebut, Triumph Indonesia juga akan memperluas jaringan penjualan dan layanan. Untuk sementara pembukaan jaringan dilakukan di Jawa Barat, Jawa Timur, serta Bali.

"Ini memberikan layanan kepada pelanggan, memastikan bahwa model kami hadir dengan layanan penjualan resmi sekaligus layanan servis dan suku cadang," ucapnya.

Paulus menambahkan, dengan kehadiran jaringan layanan tersebut konsumen juga akan mendapatkan kepastian layanan motor mereka, sekaligus kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.


0 comments:

Post a Comment