Thursday, October 30, 2014

Akhir Tahun 2015, Semua Motor Matik Honda Adopsi Teknologi ESP

Akhir Tahun 2015, Semua Motor Matik Honda Adopsi Teknologi ESPJakarta - Honda memiliki generasi mesin matik terbaru yang diterapkan secara global. Teknologi itu adalah ESP yang dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi, efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.

Saat ini, motor matik Honda yang sudah mengadopsi ESP adalah PCX dan Vario Techno. Kedepannya, Honda berencana untuk menyematkan teknologi itu ke motor-motor matik lainnya yang dijual di Indonesia.

"Teknologi ini akan kita tingkatkan dan tularkan di seluruh produk matik kita. Target kami sampai penghujung tahun depan sudah menggunakan ESP," ujar Sales Division Head PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya di sela-sela acara press conference di booth Honda gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Ketika ditanya, jika menggunakan teknologi ESP, apakah motor matik Honda nantinya akan mengalami kenaikan harga yang cukup sifnifikan?

"Sebenarnya tidak ada kenaikan harga, karena ESP itu sudah diimplemntasi di PCX dan Vario sehingga tidak perlu lagi mendevelop dari awal. Dan jika dimasukan ke model lain tidak ada kenaikan cost yang signifikan," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment