Thursday, October 30, 2014

Saat Pesinetron Fathir Berburu Motor Trail di IMoS 2014

Saat Pesinetron Fathir Berburu Motor Trail di IMoS 2014Jakarta - Bintang sinetron Al Fatihir Muchtar atau biasa disapa Fathir, ternyata sangat menyukai motor trail. Maklum selain memiliki tampilan yang gagah, motor jangkung itu juga mampu melahap segala medan. Walhasil, cocok dipakai untuk berpetualang.

Itulah yang membuat artis kelahiran Jakarta 23 Desember 1979, itu kepincut. Dan untuk memenuhi hasratnya, Fathir menyambangi Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang tengah berlangsung di JCC Senayan, Jakarta.

"Pengen liat-liat aja. Gue pengen liat motor-motor jangkung (trail). Tapi gak tahu ada apa engga," ucapnya kepada detikOto di arena IMoS, kemarin malam.

Memang, beberapa peserta pameran motor tahunan itu memajang model trail di booth mereka. Hanya, apakah model-model itu yang bakal menggaet hati suami dari Fera Feriska itu? Entahlah.

Namun yang pasti, dia sempat mengungkapkan rasa kecewa. Dia menilai tahun ini pameran motor itu sepi, apalagi jumlah produsen yang ikut juga terbatas, tak seperti dua tahun lalu. "Vespa tidak ada, apalagi KTM," ucapnya.

Meski begitu, Fathir yang malam itu ditemani istri tercinta, tetap berkeliling arena pameran. Siapa tahu ada yang cocok ya Thir?



0 comments:

Post a Comment