Thursday, October 30, 2014

Wow, Isuzu MU-X Bakal Berlaga di Reli Dakar 2015

Wow, Isuzu MU-X Bakal Berlaga di Reli Dakar 2015Tokyo - Divisi Sport Isuzu Motors menyatakan akan ambil bagian dalam reli dunia Dakar yang akan memulai start pada 4 Januari 2015 mendatang. Pabrikan ini menurunkan Sport Utility Vehicle anyarnya, Isuzu MU-X.

Seperti dilansir laman Cars Guide, Kamis (30/10/2014), pabrikan itu mengatakan, MU-X yang akan berlaga di Reli Dakar adalah unit yang menang di ajang Finke Desert Race pada Juni dan menang lagi di ajang Australasian Safari, September lalu.

"Mobil ini mempunyai kemampuan yang lebih untuk mencapai garis finish. Jadi, itu jelas sangat menantang (untuk ikut Reli Dakar),” tutur bos Isuzu Motorsports, Bruce Garland.

Pernyataam serupa diungkapkan oleh Jurubicara Tim itu, Dave Harding. Bahkan, Harding menegaskan, timnya ingin mengungguli merek-merek lain di laga reli yang disebut paling ganas di dunia itu. “Kami sangat ingin mengalahkan Toyota HiLux," ucapnya.

Mobil SUV Isuzu itu akan ditunggangi oleh Adrian Di Lallo, pereli yang telah lima kali mencicipi arena reli Dakar. Isuzu dikabarkan akan mendongkrak performa terutama tenaga dan torsi nya.

Versi balap MU-X mengusung mesin 3.000 cc yang dilengkapi turbo-diesel dengan tenaga hingga 275 hp dan torsi 600 Nm. Sementara versi standar bertenaga 176 hp dan torsi 380 Nm.


0 comments:

Post a Comment