Thursday, October 30, 2014

'Honda Bukan Lagi Motor Orang Tua, Tapi Motor Anak Muda'

Jakarta - Puluhan tahun lalu, sepeda motor Honda dikenal sebagai motor orang tua. Tapi belakangan ini Honda mengaku terjadi pergeseran segmentasi, sehingga saat ini motor Honda dikenal bukan lagi sebagai motor orang tua tapi motor anak muda.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Sales Division Head PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya di sela-sela acara press conference di booth Honda gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) di JCC, Senayan, Jakarta.

"Sekarang sudah mengalami pergeseran, dulunya Honda dikenal motor orang tua atau orang dewasa, sekarang mulai bergeser menjadi motor anak muda," kata Thomas.

Saat ini motor-motor Honda memiliki desain, pilihan warna yang sangat beragam, bahkan ada warna-warna khusus seperti Repsol yang menjadikan karakter konsumennya menjadi gaul.

Meski terjadi pergeseran segmentasi karakter konsumen, tapi yang tidak bergeser dari dulu hingga sekarang adalah keiritan motor Honda. Menurut Thomas Honda selalu menawarkan sepeda motor yang irit bahan bakar.

"Kalau ngomong irit ya cuma motor honda. Dari dulu sampai sekarang motor Honda dikenal sangat irit," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment