Thursday, October 30, 2014

NOAH dan DJ Al Ghazali Goyang Panggung Yamaha di IMoS 2014

NOAH dan DJ Al Ghazali Goyang Panggung Yamaha di IMoS 2014Jakarta - Yamaha Indonesia sekan tahu benar bagaimana dirinya memanjakan pecinta Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2014. Tidak tanggung-tanggung Yamaha Indonesia langsung mendatangkan NOAH dan DJ AL Ghazali.

Nah buat Otolovers dan pecinta Yamaha yang ingin menyaksikan secara langsung bisa langsung menyambangi booth Yamaha di IMoS 2014 nih. Untuk performa Band NOAH pada hari Sabtu 1 November 2014 jam 19.00-19.30 WIB.

Sedangkan penampilan DJ Al Ghazali akan diselenggarakan pada hari Minggu 2 November 2014 pukul 20.00-20.30 WIB.

”Yamaha menggunakan beberapa aspek yang mengandung konten Hi-Tech yang dapat dilihat langsung di booth. Bahkan dapat dicoba oleh pengunjung sehingga mereka mendapatkan experience langsung. Terdapat display motor-motor favorit konsumen dan sajian entertainment dari artis papan atas Noah dan DJ Al Ghazali,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, dalam rilis yang diterima detikOto, Kamis (30/10/2014).

Konten Hi-Tech Yamaha dapat dilihat dari Wall Projection & Interactive Counter, Holographic Projection yang menampilkan ucapan greeting dari SPG (Sales Promotion Girl) cantik, showcase Blue Core machine buat pengunjung melihat sendiri mesin Blue Core di touch sreen.

Serta penjelasan blue core melalui video yang menjelaskan blue core secara teknis, dan interactive digital mirror yang buat pengunjung dapat mengenakan baju balap rider Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Selanjutnya bentuk bangunan booth Yamaha didesain model cutting edge modern asimetris pada atap dan lantainya. Dengan langsung memajang berbagai produk andalan Yamaha seperti premium T-Max, Tricity, R-Series (R1, R6, R15, R25, R25). Motor CBU MT-09, WR250. Motor modifikasi Byson dan V-Ixion, Motor modifikasi Deus, MotoGP Zone (motor asli YZF-M1 Valentino Rossi yang digunakan di MotoGP).


0 comments:

Post a Comment