Thursday, October 30, 2014

Isuzu MU-X Laris Manis

Isuzu MU-X Laris ManisJakarta - Isuzu kembali membuktikan ketangguhan mobil penumpang mereka, terbukti Isuzu MU-X laris manis dan jadi rebutan pecinta SUV premium di Indonesia.

Seperti yang disampaikan Departemen Head Marketing Communication Dept PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Maman Fathurrohman, kepada detikOto, Kamis (30/10/2014).

"Hingga saat ini 450 unit Isuzu MU-X sudah terjual. Artinya Isuzu MU-X yang kita terima dari Thailand untuk tahun ini sudah habis," ujar Maman.

Tentu kabar menggembirakan ini, lanjut Maman, membuat Isuzu terkejut dan tidak menyangka. "Padahal kita belum 'ngotot', untuk melakukan iklan besar-besar dan kita tidak memberikan diskon untuk MU-X," tambah Maman.

Seperti diketahui bersama Pesaing Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner meluncur di Indonesia dengan harga Rp 425 juta (on the road). Isuzu pun yakin MU-X bakal memenuhi kebutuhan pecinta SUV kelas atas.

Isuzu MU-X diklaim menjadi mobil High SUV 7 penumpang terbaik dikelasnya. Dengan menggendong mesin diesel 2.499 cc Commonrail Direct Fuel Injection With Intercooler VGS (Variable Geometry System), turbo Charge 4 silinder, DOHC, 16 Valve Euro 2. Isuzu MU-X mampu menyemburkan tenaga hingga 136 PS pada 3.400 rpm, serta mampu memiliki torsi hingga 32.6 kgm pada 1.800-2.800 rpm.


0 comments:

Post a Comment