Thursday, October 30, 2014

Berapa Beda Harga Motor Yamaha Jika Pakai Blue Core?

Berapa Beda Harga Motor Yamaha Jika Pakai Blue Core?Jakarta - Yamaha di masa depan akan memperkenalkan motor matik baru dengan teknologi Blue Core. Dibanding motor biasa, berapa beda harganya?

"Harga motor yang kami tawarkan dengan teknologi Blue Core tidak akan terlalu jauh dibandingkan dengan harga produk kami saat ini," ujar Presiden Direktur Yamaha Indonesia Dyonisius Beti, di arena Indonesia Motorcycle Show (IMoS).

Harga yang tidak terlalu mahal yang bakal ditawarkan Yamha bukan tanpa alasan. "Karena kan nantinya ini akan kita produksi massal di Indonesia. Makanya harga yang kami tawarkan hanya naik sedikit," tambah Dyon.

Hal senada juga disampaikan Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, saat ditanya detikOto.

"Naiknya tidak terlalu banyaklah, sedikit saja. Apakah akan memiliki selisih hingga Rp 2 juta? Yah tidak sampai mas. Kita sih inginnya harga yang kami tawarkan akan sama seperti produk yang menggunakan teknologi injeksi di Indonesia (Produk Yamaha di Indonesia-Red)," katanya.

"Apakah akan memiliki selisih harga Rp 1 juta? Mudah-mudahan dibawah harga segitu, ya ratusan ribu saja lah," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment