Thursday, October 30, 2014

Juara Balap ARIS 2014 Terima Hadiah Audi A4 1.8

Juara Balap ARIS 2014 Terima Hadiah Audi A4 1.8Jakarta - Andrew Haryanto pebalap Tim AB2 Bandung juara umum one make race (OMR) dengan tajuk Audi Race Indonesian Series(ARIS) 2014 menerima hadiah utama berupa 1 unit Audi A4 1.8 TFSI dari PT Garuda Mataram Motor selaku penyelenggara. Andrew berhasil memimpin tiga seri dari lima balap yang dilombakan dan menggungguli pebalap Haridarma Manoppo dan Fitra Eri.

“Saya sangat bangga bisa meraih juara umum pada balap Audi Race Indonesia Series 2014. Apalagi bisa mengalahkan pebalap nasional kawakan lainnya dalam persaingan yang sangat ketat,” tutur Andrew dalam siaran pers Garuda Mataram yang diterima detikOto, Kamis (30/10/2014).

Dalam laga balap yang digelar di Sirkuit Sentul sejak Mei â€Â" 19 Oktober lalu, para pebalap secara bergantian memimpin seri balap. Pada seri pertama misalnya, Fitra Eri mampu memimpin. Namun, pada seri kedua, Andrew berhasil menggeser Fitra, dan di seri ketiga Haridarma Manoppo mengambil alih tahta.

Namun pada seri keempat dan kelima posisi Amdrew di posisi kelima tak tergantikan. Sehingga pada seri kelima yang berlangsung 18 â€Â" 19 Oktober lalu, Dia berhasil mengumpulkan 155 poin, Fitra 151 poin, dan Haridarma 142 poin.

Kejuaraan ARIS 2014 diikuti 10 pebalap dengan menggunakan satu jenis mobil Audi A4 1.8 TFSI dengan modifikasi terbatas. Sentuhan modifikasi hanya pada velg kompetisi bersama ban, sistem pembuangan atau knalpot, roll cage dan suspensi untuk memaksimalkan keselamatan (safety).

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor optimistis bala[pan ini akan terus berkembang seiring dengan bertumbuhnya pasar Audi di Tanah Air.

“Kami sangat mendukung kegiatan balap mobil satu jenis ini dengan menggunakan unit mobil Audi A4 1.8 TFSI. Terlihat sangat semarak setiap serinya dengan persaingan yang sangat ketat.,” ujarnya.







0 comments:

Post a Comment