Thursday, October 30, 2014

Berapa Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?

Berapa Bayaran Model Seksi dan SPG di IMoS?Jakarta - Bagai sayur tanpa garam adalah perumpamaan yang pas untuk menggambarkan pameran otomotif dengan wanita-wanita cantik dan seksi. Antara pameran otomotif roda 4 atau roda 2 selalu diwarnai oleh wanita cantik dan seksi. Mereka adalah salah satu magnet bagi para pengunjung yang datang.

Sama halnya di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang sedang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta hingga 2 November mendatang. Selain banyak sepeda motor baru, juga banyak wanita-wanita cantik dan seksi yang disandingkan disamping sepeda motor.

Nah, dari semua wanita cantik atau akrabnya dikenal dengan sebutan Sales Promotion Girl (SPG) masing-masing bayarannya berbeda-beda. Kira-kira berapa ya?

"Kalau aku ikutan kaya gini (SPG) dengan agency. Mereka bayar aku per 5 jamnya Rp 450.000 sama dikasih makan 1 kali," ujar salah seorang SPG di booth Suzuki Amelia Renanda kepada detikOto.

Wanita yang baru berusia 20 tahun itu mengaku mengikuti pameran IMoS itu sampai 2 November 2014. Jika ditotalkan ia SPG-an selama 5 hari dan setiap harinya hanya kerja 5 jam.

Lain halnya dengan Angela. Model cantik dan seksi dari booth Honda ini dibayar jauh lebih tinggi ketimbang SPG yang lainnya. Mengingat ia sebenarnya bukan SPG melainkan model di salah satu majalah dewasa ternama di Indonesia.

"Hmm... aku dibayar Rp 2.500.000 per 6 jam," tutur Angela sambil senyum menggoda saat berbincang dengan detikOto di booth Honda.

Ia memang beda dengan SPG lainnya. Selama di booth, dara yang masih berusia 19 tahun ini hanya sebagai objek foto dan tidak dituntut untuk menjelaskan keunggulan produk sepeda motor.

"Aku hanya disuruh berpose di atas motor saja. Senang banget kerja seperti ini. Aku maunya itu dalam seminggu tidak 7 hari, tapi lebih dari 7 hari," katanya sambil tertawa lebar.

Nah, sudah terbayang kan berapa penghasilan para SPG dan model cantik nan seksi itu selama pameran IMoS berlangsung? IMoS berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai 2 November 2014.

0 comments:

Post a Comment