Thursday, October 9, 2014

Bocah Laki-laki Ini Jual Mobil Demi Mengecilkan Payudaranya

Bocah Laki-laki Ini Jual Mobil Demi Mengecilkan PayudaranyaLondon - Punya payudara besar mungkin membanggakan bagi perempuan, tapi dianggap memalukan bagi laki-laki. Seorang remaja putra di Inggris sampai menjual mobilnya demi mengecilkan payudaranya yang berukuran B.

Charlie Edgeworth (19), seorang remaja di East Sussex menjadi korban bullying gara-gara memiliki payudara berukuran B sejak usia 13 tahun. Ia mengidap ketidakseimbangan hormon yang disebut gynaecomastia. Gara-gara kondisinya tersebut, ia dipanggil 'Mooby'.

Segala cara pernah ia lakukan untuk menghilangkan kelebihan lemak di payudaranya, termasuk diet ketat. Berat badannya memang turun, tetapi tidak membuat payudaranya mengecil. Bahkan dengan badan yang lebih kecil, payudaranya justru tampak semakin menonjol.

Bertahun-tahun tidak mempunyai pacar karena minder, Charlie memutuskan untuk melakukan operasi memperkecil payudara. Tidak murah, prosedur ini membutuhkan biaya 1.750 poundsterling atau hampir Rp 34,5 juta. Ia juga harus pergi ke Polandia untuk menjalani operasi tersebut.

Mobil kesayangannya, Volkswagen Polo keluaran tahun 2003 dijual untuk mengongkosi operasi memperkecil payudara. Impian untuk membuang 200 ml lemak di payudaranya pun akhirnya terlaksana di Polandia melalui EuropeSurgery.

Untuk membantu pemulihan, Charlie kini harus menggunakan compression vest atau semacam korset. Meski belum pulih betul dari operasi, Charlie sudah merasa sangat berbeda. Menjadi lebih percaya diri tentunya.

"Ini menjadi pendongkrak rasa percaya diri yang luar biasa, dan sekarang saya bisa mulai pacaran," kata Charlie, dikutip dari Express.co.uk, Jumat (10/10/2014).

Adam Kalecinski, dokter bedah yang menangani Charlie mengaku puas dengan perubahan remaja laki-laki tersebut. Namun ia berharap Charlie akan datang lagi ke salah satu kliniknya di Inggris untuk menjalani


0 comments:

Post a Comment