Thursday, October 9, 2014

Daihatsu Xenia Indonesia Club Satukan Pecinta Xenia

Daihatsu Xenia Indonesia Club Satukan Pecinta XeniaJakarta - Meski baru berusia 7 bulan, bukan berarti Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) tidak dipercaya pecinta Xenia. Terbukti saat ini ratusan member yang terdaftar secara resmi serta ribuan member telah tergabung dalam Facebook Daihatsu Xenia Indonesia Club atau forum resmi www.xeniaclub.or.id.

Dan Kini DXIC kembali menyatukan pemakai Xenia dalam sebuah keluarga besar yaitu keluarga Xenia dalam acara touring with family di Villa Aurellia Maribaya Lembang Bandung dengan diikuti oleh member dari berbagai penjuru.

"Kami merasa sebagai satu keluarga besar jadi hubungan kami ya begini, santai, akrab dan penuh dengan candaan. Sebagai keluarga komunitas yang beranggotakan ratusan orang ini memiliki ikatan yang akrab, komunitas mobil ini tak hanya berkutat seputar otomotif, Xeniors juga bisa menjadi teman curhat tentang segala hal dan saling membantu saat yang lain sakit atau mengalami kesulitan," kata Ketua Umum Istiyanto DXIC.

Pelaksanaan Touring dibagi dalam 2 rombongan Konvoi, Line Up Para XENIORS (sebutan bagi member DXIC) JABODETABEK bertitik kumpul di Rest Area 39 tol Jakarta Cikampek menuju Villa Aurellia di lembang.

Para XENIORS berkonvoi menyusuri Tol Jakarta-Cikampek menuju tol Sadang dan di sambut oleh para Xeniors KARPUCI (region Karawang Purwakarta dan Cikampek). Kemudian konvoy dilanjutkan melalui jalur Wanayasa dan di sambut lagi oleh para Xeniors Bandung di lokasi acara.

"DXIC sudah menyebar keseluruh pelosok nusantara dan acara yang dilakukan hampir selalu melibatkan keluarga, entah ketika touring maupun gathering,” tambahnya.

Nah setiap anggota dalam konvoi kali ini menggunakan Radio Komunikasi (RaKom) atau yang lebih di kenal HT, agar memudahkan komunikasi para Xeniors untuk Konvoi agar tidak terpisah dari rombongan.


0 comments:

Post a Comment