Thursday, October 9, 2014

Rolls-Royce Phantom Metropolitan, Mobil yang Terinspirasi Kota Modern

Rolls-Royce Phantom Metropolitan, Mobil yang Terinspirasi Kota ModernParis - Apa yang ada dibenak Anda jika mendengar kata Rolls-Royce? Pasti yang ada di pikiran Anda adalah suatu merek mobil yang selalu menawarkan kemewahan super kepada konsumennya.

Seperti di ajang Paris Motor Show 2014, produsen mobil ultra-mewah ini berhasil menampilkan karya terbarunya dari penawaran Bespoke mewah yang paling sukses.

Adalah Phantom Metropilitan Collection. Mobil ini menyajikan desain indah dan seni kerajinan tangan yang terinspirasi dari kota modern. Hanya 20 mobil dari koleksi yang diciptakan secara menyeluruh ini yang dapat dipesan oleh pelanggan.

Phantom Metropoliton Collection mengabadikan suasana kota-kota besar dunia melalui penerapan seni marquetry â€Â" kerajinan menata potongan-potongan kecil veneer kayu untuk membentuk motif-motif dekoratif, yang penuh dengan ketelitian tingkat tinggi.

Galeri foto Rolls-Royce Phantom Metropilitan Collection

Ketika dibuka, sebuah meja piknik yang menjadi ciri khas Phantom, akan menyajikan pemandangan atap gedung perkotaan yang seolah dilihat dari atas. Lukisan perspektif ini diciptakan melalui aplikasi 500 buah veneer kayu yang disusun satu per satu oleh ahlinya.

Tak dapat dipungkiri, proses pemotongan, pewarnaan, pembentukan, dan penerapan secara manual dari karya seni yang unik ini sangat kompleks sehingga dibutuhkan waktu satu hari penuh bagi seorang pengrajin kayu ahli untuk menyelesaikannya.


0 comments:

Post a Comment