Thursday, October 9, 2014

Yaya Toure Jadi Bintang Iklan Nissan

Yaya Toure Jadi Bintang Iklan NissanYokohama - Produsen mobil Nissan baru saja mengumumkan brand ambassoador terbarunya. Kali ini, produsen mobil asal Jepang ini mempercayai pesepakbola Yaya Toure untuk menjadi brand ambassador terbarunya.

Dalam keterangan resminya, Jumat (10/10/2014) nantinya Toure akan bergabung dengan pesepakbola lainnya seperti Andreas Iniesta dan Thiago Silva. Mereka akan bekerja sama menyebarkan kegiatan positif.

Toure juga akan menjadi bintang iklan beberapa produk Nissan baik iklan cetak maupun televisi yang akan tayang perdana pada awal Februari 2-15 mendatang.

"Saya bangga bisa bekerjasama dengan Nissan. Saya cukup beruntung bisa memenangkan banyak trofi dalam karir saya, tapi Orange Africa Cup selalu menjadi target saya sebagai orang Afrika. Saya benar-benar mengejar target itu dan untuk kerjasama dengan Nissan bisa membantu membawa kegembiraan itu," beber Toure.

"Nissan sangat senang Yaya Toure bisa bergabung sebagai brand ambassador," kata Corporate Vice President, Global Head of Marketing, Communications and Brand â€Â" Nissan Roel de-Vries.

Menurutnya, Yaya Toure adalah duta yang sempurna bagi Nissan karena ia memiliki keterampilan yang cukup bagus. Keterampilannya itu bisa menggambarkan beberapa keunggulan yang ada di mobil Nissan

"Sebagai pemain terbaik Afrika selama 3 tahun berturut-turut, Yaya Toure adalah ikon bagi jutaan orang di seluruh benua. Kemitraan kami dengan Toure akan membantu Nissan lebih dekat dengan penggemarnya di seluruh dunia terutama saat turnamen berlangsung," beber Senior Vice President, Africa, Middle East and India â€Â" Nissan Takashi Hata.




0 comments:

Post a Comment