Thursday, October 9, 2014

Seharga Honda Mobilio, Vespa Yakini Motor 946 Bellissima Bakal Ludes

 Seharga Honda Mobilio, Vespa Yakini Motor 946 Bellissima Bakal LudesJakarta - Memiliki harga yang setara dengan mobil-mobil low MPV seperti Honda Mobilio tak membuat PT Piaggio Indonesia khawatir motor edisi terbatas Vespa 946 Bellissima dijauhi peminat. Justru dengan dengan banderol Rp 170 juta, motor bakal ludes diserbu pembeli.

Marketing Director Piaggio Indonesia Yuda Resigama Anggoro mengatakan, pihaknya memiliki optimisme seperti itu karena punya pengalaman yang baik.

"Kami telah meluncurkan beberapa tipe sepanjang tahun ini, antara lain Primavera dan Sprint 150. Semua tipe terjual melebihi prediksi kami," tuturnya kepada detikOto, di Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Vespa yang hanya ada sebanyak 51 unit itu, kata Yuda, tak lepas dari kondisi ekonomi yang terus membaik. Menguatnya daya beli memicu meningkatnya kebutuhan termasuk keperluan penunjang gaya hidup.

"Dan produk Vespa adalah produk kebutuhan emosional. Lebih pada kebutuhan gaya hidup ketimbang kebutuhan dasar transportasi," paparnya.

Selama ini pembeli Vespa sebagian besar adalah orang muda yang telah mapan, usia mereka antara 25 - 45 tahun. Meski begitu tidak sedikit pula yang berusia di atas itu.

"Menariknya mereka bukan hanya existing custommer vespa, tetapi juga brand loyalist vespa baru," kata Yuda.


0 comments:

Post a Comment