Sunday, October 5, 2014

Ferrari Patenkan Mesin V-Twin untuk Sepeda Motor

Ferrari Patenkan Mesin V-Twin untuk Sepeda MotorMaranello - Sejatinya Ferrari adalah produsen mobil super yang selalu menciptakan mobil berperforma tinggi. Tapi apa jadinya jika pabrikan berlogo Kuda Jingkrak asal Italia itu membuat sepeda motor?

Dilansir Worldcarfans dari Autocar, Senin (6/10/2014) belum lama ini Ferrari kedapatan tengah mengajukan permohonan paten desain mesin V-Twin untuk sepeda motor.

Pengajuan paten desain mesin V-Twin itu mengacu pada pembakaran internal 2-silinder yang memiliki konfigurasi "V". Jika melihat dari gambar yang diajukan oleh Ferrari, mesin V-Twin itu akan digunakan pada model sepeda motor Cruiser.

Dengan ditemukannya pengajuan paten desain mesin V-Twin ini, berbagai spekulasi bermunculan. Salah satunya adalah Ferrari dikabarkan akan bermain sepeda motor. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan keuntungan penjualannya.

Tidak hanya itu, produsen supercar asal Italia itu juga telah mengajukan aplikasi merek dagang untuk Carvallino yang kabarnya akan digunakan untuk mobilnya di masa depan. Sayang, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai itu.


0 comments:

Post a Comment