Sunday, October 5, 2014

IMOS Targetkan Transaksi Capai Rp 35 Miliar

IMOS Targetkan Transaksi Capai Rp 35 MiliarJakarta - Pameran sepeda motor terbesar di Indonesia yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 bakal digelar pada 9 Oktober-2 November 2014. Tidak tanggung-tanggung pameran sepada motor Indonesia tahun ini diperkirakan bakal meraup transaksi hingga Rp 35 miliar.

"Dalam pameran IMOS tahun ini ditargetkan 300,000 ribu pengunjung bersamaan dengan pameran Indocomtech. Dan transaksi yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp. 35.000.000.000," ujar Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) Romi, dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (6/10/2014).

Pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini sebelumnya dikenal dengan nama Jakarta Motorcycle Show diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional (API). Dan rencananya (IMOS) 2014 akan kembali digelar di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center.

IMOS 2014 tahun ini akan menggunakan area seluas 8.324m2 dan menghadirkan seluruh merek sepeda motor anggota AISI. Seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Serta lebih dari 30 perusahaan pendukung industri lainnya. seperti helm dan aksesoris akan turut meramaikan pameran IMOS yang akan berlangsung selama 5 hari ini.

Selain pameran IMOS 2014 akan diselenggarakan beberapa kegiatan lainya seperti workshop safety riding class, yang membahas mengenai keselamatan di jalan khususnya buat pengendara sepeda motor.

Para pengunjung juga bisa langsung merasakan motor baru, dengan melakukan test ride dari masing-masing pabrikan. Dan tidak lupa, layaknya sebuah tradisi 2 tahunan, para pengunjung juga bisa mendapatkan program special promo helm dengan ketentuan khusus.

Selain itu program donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dibuka untuk umum di area IMOS 2014. Bagi para pecinta sepeda motor bersiaplah datang ke pameran yang menjadi ajang pameran teknologi terbaru dari industry sepeda motor di tanah air.


0 comments:

Post a Comment