Sunday, October 5, 2014

Generasi Terbaru Outlander PHEV Telah Hadir

 Generasi Terbaru Outlander PHEV Telah HadirParis - Anda pecinta Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi Outlander hybrid dan ingin mengoleksi atau mengganti kendaraan Anda dengan SUV merek itu terbaru? Kabar gembira datang dari Mitsubishi untuk Anda.

Pernyataan pers pabrikan seperti dilansir laman Car dan Insideevs, Minggu (05/10/2014), Mitsubishi tengah memamerkan konsep Mitsubishi PHEV Concept-S. "Konsep ini akan menjadi salah satu yang diproduksi pada tahun depan,"demikian pernyataan itu.

Sejumlah kalangan meyakini konsep itu merupakan calon generasi baru dari Mitsubishi Outlander PHEV. Hanya dilihat dari desainnya, mobil ini lebih besar ketimbang model yang ada saat ini.

Hanya, hingga saat ini pabrikan asal Jepang itu belum memberikan keterangan apapun terkait dengan spesifikasi mobil maupun jadwal produksinya. Satu-satunya inforamsi adalah wujud dari konsep itu yang tengah memantik minat pengunjung.

Tampilan depan mobil itu terlihat lebih maskulin dengan sepasang grill yang disepuh grill dan melintang hingga lampu utama LED. Tampilan bemper lebih rendah dengan liukan garis yang mengalir.

Pada bagian belakang mobil dengan bodi yang tyerkesan lebih kotak ketimbang pendahulunya itu lampu reflektor memanjang menjadi cirri sesuatu yang baru.

Sementara, di bagian interior, kelir hitam burgundy mendominasi. Meski begitu tetap memancarkan aura elegan. Kesan itu muncul berkat kehadiran aksen klayu dan perak pada beberapa bagian.

Untuk mesin, Mitsubishi kabarnya tetap menggunakan mesin bensin 2.000 cc yang dipadu dengan sebuah motor listrik. Kedua sumber tenaga itu menghasilkan 204 hp. Dengan paduan keduanya, mobil itu disebut bakal irit bahan bakar, hanya 1 liter untuk jarak 60,9 kilometer.



0 comments:

Post a Comment