Sunday, October 5, 2014

Mercedes Tawarkan Kosmetik Berkelas Untuk C-Class

Mercedes Tawarkan Kosmetik Berkelas Untuk C-ClassParis - Selain menggelontorkan sejumlah model anyar, Mercedes-Benz juga terus memoles model-modelnya untuk memikat publik dunia. Tak terkecuali dii Paris Motors Show 2014. Di perhelatan ini, pabrikan asal Jerman itu menampilkan aksesoris ‘kosmetik’ modern nan indah di sedan C-Class.

Siaran pers pabrikan yang dilansir laman Worlcarfans, Minggu (05/10/2014) menyebutkan, sejumlah aksesoris itu tak hanya untuk eksterior saja, tetapi juga bagian interior.

"Untuk eksterior Mercedes-Benz menyediakan komponen asli seperti front lip spoiler, roof-mounted spoiler, serta trunk-mounted spoiler,"demikian bunyi siaran per situ.

Selain itu para pecinta C-Class juga mempercantik mobil mereka dengan serat kabel optik yang diterangi lampu LED. Menariknya aksesoris itu juga dilengkapi black mirror caps.

Aksoris untuk interior tak kalah menarik. Berbagai peranti pemanis itu, bahkan mencuatkan auro sporty sedan yang bertampang elegan tersebiut. Selain itu, para pemilik sedan ini juga menambahkan dudukan iPad, meja belakang lipat, bahkan peranti sistem navigasi besutan Garmin Map Pilot.

Sementara pada bagian belakang, Mercedes juga menawarkan aksesoris gantungan baju. Tak lupa, sebuah tas kait ditawarkan untuk melengkapi perangkat tersebut.

Sederet aksesoris dimaksudkan untuk memperkuat kesan C-Class sebagai kendaraan para eksekutif berkelas.






0 comments:

Post a Comment