Sunday, October 5, 2014

Ini Keunggulan Honda Jazz Terbaru Untuk Eropa

Ini Keunggulan Honda Jazz Terbaru Untuk EropaParis - Honda Motors Company menampilkan prototipe generasi terbaru hatchback Honda Jazz untuk pasar Eropa di Paris Motor Show 2014. Satu hal yang menarik, Honda menyebut All New Jazz itu lebih irit, lebih canggih, dan lebih canggih, dan fungsi lebih maksimal. Mengapa demikian?

Siaran pers Honda yang dilansir laman resmi perusahaa, Minggu (05/10/2014), semua keunggulan itu dikarenakan, Honda menggunakan tiga prinsip dasar dalam pengembanmgan mobil tersebut. "Pengembngan Jazz terbaru ini menggunakan dasar konsep Exciting H Design yang yang mengacu kepada tiga elemen yakni high tech, high tension, dan high touch,"demikian bunyi siaran per situ.

Dengan dasar itu, maka desain bodi dan kerangka Jazz baru itu menggunakan material berbobot ringan namun kuat. Bentuknya lebih ergonomis. Walhasil, konsumsi bahan bakar lebih irit.

Semenmtara elemen modern atau kecanggihan diwujudkan dengan hadirnya peranti keselamatan dan keamanan yang tersambung dengan samrtphone. Dengan konsep seperti itu, maka bukan hanya aspek kemudahan pemanfaatan peranti keselamatan yang diberikan tetapi juga menunjang gaya hidup konsumen.

Adapun aspek fungsional terlihat dari semakin lapangnya ruang kabin. Bahkan, Honda mengklaim bangku bagian belakang bisa dimundurkan hingga ke titik maksimal, sehingga ruang kaki penumpang benar-benar lapang. Sebaliknya, dengan memajukan kursi, maka ruang bagasi juga lebih lapang.

Keunggulan lain yang ditawarkan Honda adalah, penggunaan mesin baru 1.300 cc I-VTEC yang dilpadu dengan trasmisi manual enam tingkat percepatan. Padahal sebelumnya, Honda membekali Jazz dengan transmisi otomatis dan semi otomatis CVT lima tingkat percepatan.


0 comments:

Post a Comment