Tuesday, November 4, 2014

'Sabar, Penumpang Ibu Hamil'

Jakarta - Naik motor sambil membonceng seorang ibu hamil pastinya butuh perhatian pengendara yang ekstra keras. Motor harus bermanuver saat bertemu jalan berlubang atau juga sabar jika disalip motor lain yang melaju lebih kencang.

Karenanya, agar pengendara motor lain bisa bersikap sabar dan memahaminya, Tino, memasang stiker unik ini. Stiker itu bertuliskan 'Sabar, penumpang ibu hamil'.

"Saya dan istri setiap harinya menggunakan motor untuk ngantor ke Kuningan. Karena kondisi istri yang sedang hamil membuat saya harus lebih berhati-hati dan lebih lambat saat membonceng istri dan jalur yang kami lewati untuk ngantor lebih banyak jalan-jalan tikus, maka kami berinisiatif memberikan informasi kepada pengendara lain di belakang melalui media stiker," ujarnya.

Dengan stiker itu, pengendara lain jadi tahu kondisi Tino yang tengah membonceng ibu hamil sehingga tidak memaksa Tino untuk mempercepat laju kendaraan. "Sangat efektif!'" serunya.

Stiker itu pun dia buat sendiri. "Stikernya saya desain bersama istri dan print di digital printing," ujarnya. Keren masbro!

Nah Otolovers, punya stiker lucu apa di motor Anda? Bagi fotonya dan sertakan alasan kenapa Anda menempelkan stiker itu di motor ke email redaksi@detikoto.com. Ditunggu!




0 comments:

Post a Comment