Thursday, December 11, 2014

5 Teknisi One Station Dapat Sertifikasi Internasional

5 Teknisi One Station Dapat Sertifikasi InternasionalJakarta - Dalam meningkatkan kepuasan pelanggannya, bengkel One Statiopn yang berada di bawah naungan CT-Corp memberikan apresiasi tertinggi bagi lima orang teknisinya.

Kelima teknisi itu sukses menjadi teknisi terbaik yang diakui internasional. Mereka diberikan sertifikat ahli tyre and wheel algnment. Pengakuan ini merupakan hasil kerja sama One Station dengan PT Michelin Indonesia.

Country Director PT Michelin Indonesia Jean-Charles SIMON menyatakan, program sertifikasi di One Station ini merupakan bagian dari komitmen Michelin untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara di Indonesia. Dengan adanya teknisi yang menguasai standar tyre and wheel alignment, Michelin berharap dapat memberikan mobilitas yang lebih baik sekaligus mengurangi tingkat risiko kecelakaan melalui optimalisasi fungsi ban.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan One Station, mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya. Dengan mencetak teknisi-teknisi ahli berstandar international, para konsumen otomotif di Indonesia dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Hal ini juga merupakan upaya kami untuk meningkatkan consumer experience serta layanan yang berkualitas,” kata Jean Charles di Outlet One Station Carefour Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Jean melanjutkan, standarisasi teknisi ini merupakan yang pertama di dunia. Untuk mengakui sertifikasi ini Michelin dan One Station menggandeng lembaga sertifikasi internasional, TÃœV Rheinland sebagai penilai kelima teknisi ini.

Dengan begitu, diharapkan penggantian ban dan wheel alignment di jaringan One Station akan mengikuti standar international. Pelanggan pun bakal lebih percaya lagi dengan pelayanan One Station.

Kelima teknisi itu tersebar di lima outlet One Station yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Mereka adalah Ahmad Eko Susko (outlet Bekasi), Sodikin (Taman Surya), Suyatno (Bintaro), Maman R (Lebak Bulus), Iwan (Gading Serpong).


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment