Thursday, December 11, 2014

Sampai Kapan Pun, Motor Masih Tetap Diperlukan

Sampai Kapan Pun, Motor Masih Tetap DiperlukanKarawang - Honda menanggapi rencana pemerintah Daerah DKI Jakarta yang akan melarang sepeda motor masuk ke jalan Protokol. Bagi Honda, sepeda motor masih akan menjadi diperlukan oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengatakan, sepeda motor itu masih tetap diperlukan dari rumah hingga ke suatu tempat penitipan dan kemudian mereka melanjutkan untuk menggunakan transportasi umum.

"Sejauh ini dampaknya sih belum ada dan masih normal-normal saja," kata Margono di Kawasan Industri Indotaisei Sektor II, Blok A Kota Bukit Indah, Kalihurip, Cikampek 41373, Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/12/2014).

Tak hanya itu, Margono juga menapik kabar kalau sepeda motor menjadi biang dari kecelakaan lalu lintas. Menurutnya itu tidak benar karena kecelakaan bukan sepenuhnya terjadi pada sepeda motor tapi ada faktor dari manusianya itu sendiri.

"Saya rasa kita sebagai pabrikan selalu bertanggung jawab karena selama ini terus menerus dalam melakukan kampanye safety riding dan memberikan helm yang sudah standar SNI," katanya lagi.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment