Thursday, December 11, 2014

Liburan Akhir Tahun yang Aman Bersama Hyundai

Liburan Akhir Tahun yang Aman Bersama HyundaiJakarta - Hari besar Natal dan tahun baru, menjadi hari yang ditunggu sebagian masyrakat untuk berlibur. Karena bisa dipastikan libur panjang menanti, dan segudang aktifitas bersama keluarga sudah di depan mata.

Nah buat Otolovers yang memiliki Hyundai tidak perlu khawatir, karena perjalanan Anda bakal lebih asyik dengan program yang digelar oleh Hyundai.

Program tahunan Smart Service dan Posko Siaga yang digelar PT Hyundai Mobil Indonesia, memang sengaja diselenggarakan untuk menyambut libur Natal dan menikmati masa liburan pergantian tahun bagi seluruh Customer Loyal Hyundai.

Service Promo dikhususkan pada pengerjaan tertentu, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan. Hyundai pun berharap dapat mengoptimalkan kondisi kendaraan, sebelum digunakan untuk perjalanan jauh.

Dan Hyundai ingin membuat setiap kendaraan konsumen, dalam kondisi prima menjelang dan setelah libur Natal serta libur akhir tahun.

"Dengan adanya program Smart Service & Posko Siaga Akhir Tahun 2014 yang Akan Menjadikan Perjalanan Anda Nyaman & Aman. PT Hyundai Mobil Indonesia berharap seluruh Pelanggan setia pemilik kendaraan Hyundai di seluruh Indonesia, dapat memanfaatkan program ini. agar selamat di perjalanan dan aman sampai tujuan, serta dapat berkumpul bersama keluarga serta sanak saudara tercinta," ujar Hyundai dalam siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (12/12/2014).

Buat Otolovers yang memiliki Hyundai dan penasaran program menarik apa saja yang ditawarkan Hyundai. Berikut paket-paket hemat yang bisa menguntungkan pecinta Hyundai.


0 comments:

Post a Comment