Thursday, December 11, 2014

Tahun Depan, Porsche Indonesia Luncurkan Lima Varian Baru

Tahun Depan, Porsche Indonesia Luncurkan Lima Varian BaruJakarta - PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia akan meluncurkan varian baru dari model yang saat ini dipasarkan di Tanah Air. Model baru yang diluncurkan itu antara lain, Porsche Cayenne, Panamera, Porsche 911 Targa, dan Porsche Cayman.

“Ini merupakan model yang telah ada tetapi dengan penambahan fitur dan tampilan baru. Sehingga kami menyebutnya sebagai varian baru dari model tersebut,” papar Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Menurut Christoph pasar mobil premium di Indonesia masih memiliki potensi yang sangat besar, meski saat ini sedikit tersendat. Kenaikan tarif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) dan menguatnya nilai tukar dolar terhadap rupiah, menjadikan calon konsumen menahan pembelian.

Meski begitu, penjualan Porsche terus tumbuh. Porsche Macan yang diluncurkan Mei lalu menjadi penyumbang penjualan terbesar. Porsi penjualan model untuk segmen entry level itu mencapai 40 persen dari total penjualan Porsche di Indonesia.

Namun Christoph tak bersedia menjelaskan berapa volume penjualan mobil Porsche sepanjang tahun ini. Yang pasti, kata dia, penjualan terus bertumbuh dari waktu ke waktu. “Makanya kami akan meluncurkan varian baru, untuk memenuhi harapan dan permintaan pembeli di Indonesia,” ujarnya.



(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment