Thursday, December 11, 2014

Kembaran Ertiga Jadi 'Anak Tiri' Mazda?

Kembaran Ertiga Jadi Bogor - Kembaran Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 kini sudah punya 2 varian. Pertama dengan transmisi manual dan kedua transmisi otomasits. Meski demikian, penjualan VX-1 tidak terlalu besar seperti model mobil Mazda yang lainnya.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana menjelaskan, suplai untuk Mazda VX-1 transmisi otomatis tidak terlalu banyak. Karena konsentrasinya lebih banyak ke luar daerah, jadi penjualannya lebih banyak VX-1 bertransmisi manual.

"Untuk VX-1 kita konsentrasinya untuk ke luar daerah, jadi penjualannya lebih tinggi yang transmisi manual ketimbang matik," kata Astrd di sela-sela acara All New Mazda2 Beyond Excitement di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bukan hanya itu, Astrid melanjutkan, untuk saat ini strategi Mazda tidak memfokuskan penjualan kepada Mazda VX-1 melainkan kepada model-model yang lainnya.

"Lagipula secara strategi, Mazda memfokuskan penjualan pada model Mazda2, CX-5 dan Biante," tuntas Astrid sambil tersenyum.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment