Thursday, December 11, 2014

Nissan: Kami Tidak Miliki Stok Berlebih

Nissan: Kami Tidak Miliki Stok BerlebihJakarta - PT Nissan Motor Indonesia memastikan meski tahun 2014 segera berakhir, hingga saat ini Nissan tidak memiliki stok berlebih disetiap diler Nissan di Indonesia.

"Whole sales kami kira-kira sama angkanya seperti retail. Stok (kendaraan) kita ada tapi tidak gila-gilaan (tidak banyak) disetiap diler Nissan," ucap General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin, di Kuningan, Jakarta.

Ini juga yang menjadi alasan Nissan untuk tidak memberikan diskon berlebihan, dan memastikan tidak ingin terjebak dalam perang diskon.

"Makanya kami tidak memberikan diskon besar-besaran disetiap model kami. Karena kami tidak memiliki stok berlebih, berbeda dengan yang lainnya (merek lainnya)," ucap Budi.

Sebegai informasi tambahan, target penjualan fiskal year Nissan yakni April 2014 hingga Maret 2015 mencapai 50 ribu unit. Dan April 2014 hingga Oktober 2014 (semester pertama hitungan Nissan) penjualan masih berada sedikit dibawah target.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment