Thursday, December 11, 2014

INAPA 2015 Siap Dukung Industri Komponen Otomotif Lokal

INAPA 2015 Siap Dukung Industri Komponen Otomotif LokalJakarta - Pameran suku cadang atau aksesoris otomotif Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exibition (INAPA) akan kembali digelar pada 18-21 Maret tahun 2015 di JIExpo, Kemayoran. Pameran ini akan lebih mendukung industri karoseri dan komponen otomotif nasional.

INAPA telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN yang merupakan pilihan profesional untuk OEM dan penjualan aftermarket.

Sementara itu, IIBT juga telah diakui sebagai pameran khusus bus, truk dan kendaraan niaga ternama di Indonesia yang bekerja sama dengan ASKARINDO (Asosisasi Karoseri Indonesia) sebagai hosted.

Pameran ini merupakan One-Stop Platform untuk mesin, aksesoris dan komponen mobil, bus, truk, sepeda motor, pertambangan, konstruksi, dan industri terkait lainnya.

Pameran ini bertujuan untuk mempertemukan peserta dan pengunjung pameran dari kalangan profesional baik dari lokal maupun internasional untuk menciptakan lebih banyak kesempatan bisnis dan memperluas pasar dengan Indonesia sebagai salah satu sasaran pasar potensial dunia untuk industri otomotif, logistik,

Tahun depan, pameran ini akan menghadirkan lebih dari 1.000 peserta pameran dari 21 negara dan luas area mencapai 45.000 sqm dengan menargetkan pengunjung sebesar 35.000 orang dari kalangan profesional dan diharapkan kehadiran kedua pameran ini dapat semakin memperkokoh industri karoseri dan industri pendukung otomotif di Indonesia.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment