Monday, December 22, 2014

Ford Lelang Shelby GT350 Model Terbaru

Ford Lelang Shelby GT350 Model TerbaruArizona - Ford sudah selesai memproduksi Shelby GT350 Mustang. Merayakan kelahirannya, edisi pertama dari Shelby Mustang GT350 akan dilelang.

Lelang ini juga dilakukan untuk memperingati ulang tahun ke-50 Shelby GT350 Mustang yang legendaris.

"Shelby GT350 terbaru adalah mobil yang sangat menakjubkan, berkelas dunia," ujar Manajer Pemasaran Ford Amerika Utara Steve Ling.

"Dari suspensi independennya, yang pertama untuk Shelby, sampai mesin dahsyat dan rem dengan performa tinggi, mobil ini sangat luar biasa. Seperti halnya Shelby GT350 di 1965, kami harap generasi baru mobil pony ini bisa menunjukkan kemampuan Ford dalam memimpin dunia dalam hal inovasi dan performa," tambahnya.

Shelby GT350 yang dilelang merupakan mobil dengan mesin V8 pertama dari Ford yang dilengkapi dengan flat-plane crankshaft. Desain mesin mobil yang biasanya dipakai di mobil balap dan mobil sport Eropa.

Mesinnya berkapasitas 5.200 cc dengan tenaga lebih dari 500 daya kuda dan torsi lebih dari 400 lb.-ft. Dengan angka-angka ini menjadikan Shelby GT350 sebagai mesin tanpa turbo yang terdahasyat yang pernah diproduksi Ford.

Semua hasil lelang itu akan disumbangkan kepada sebuah organisasi yang fokus pada penelitian diabetes tipe-1 (T1D), JDRF.

"JDRF mendapat hak istimewa untuk bekerja sama dengan Ford, dan kami angat berterima kasih atas dukungan dari Ford dan karyawan selama bertahun-tahun. Kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari perayaan 50 tahun Ford dengan adanya Shelby GT350 di Barrett-Jackson Scottsdale," kata ketua JDR John Brady.

Pemenang lelang itu berhak memilih warna dan pilihan paket yang disediakan Ford.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment