Monday, December 22, 2014

Wow, 11 Tahun Pria Ini Mengemudikan Mobil Mundur

Wow, 11 Tahun Pria Ini Mengemudikan Mobil MundurNew Delhi - Seorang pria pemilik sedan Fiat lawas mengemudikan mobil dengan mundur alias berlawanan arah dengan laju yang semestinya, sejak 2003 lalu hingga sekarang. Kebiasaan itu berawal ketika mobil Harpeet Devi - nama pria tersebut - mogok dan dia harus terus melaju mundur menuju bengkel terdekat.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (22/12/2014), adalah Barcroft Cars yang mengunggah video rekaman aksi pemilik Fiat itu ke YouTube. Video yang berdurasi sekitar dua menit itu menunjukkan bagaimana Devi dengan piawai mengemudikan mobil dengan cara mundur.

Kini Devi telah terbiasa dengan caranya mengemudi itu. Dia tak merasa terganggu oleh laju mobil lain yang melaju secara normal. Begitu pun sebaliknya pengguna kendaraan lain.

Bahkan, dia mengaku telah mendapatkan izin dari pemerintah setempat untuk mengemudikan mobilnya dengan cara tak lazim itu. Namun, dia harus menambahkan peralatan tambahan agar pengendara kendaraan lain waspada ketika dia lewat, yakni sirene ambulans.