Monday, December 22, 2014

Skutik Irit Yamaha Digemari di Bandung

Skutik Irit Yamaha Digemari di BandungBandung - Skutik anyar Yamaha Indonesia yaitu Mio M3 125 cukup populer di Jawa Barat. Belum segenap diluncurkan terhitung dari 9-22 Desember, skutik irit ini terjual sebanyak 574 unit di Jawa Barat.

Porsi terbesar penjualan motor Mio M3 125 wilayah Jawa Barat ada di Bandung sebanyak 249 unit atau sekitar 43 persen.

"Penerimaan positif masyarakat Jawa Barat itu merupakan bukti Mio M3 125 sebagai produk berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan sesuai kebutuhan konsumen. Kami optimistis Mio generasi ketiga ini sudah mulai melanjutkan kejayaan brand legendaris Mio yang melekat erat di hati konsumen," ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur dalam siaran pers, Selasa (23/12/2014).

Seperti kita ketahui Mio M3 125 menggunakan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.

Memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60 persen.

Yamaha memang tengah gencar mempromosikan Mio M3. Lewat berbagai event seperti pameran selama sepekan dan launching di Istana Plaza dengan kegiatan test ride, entertainment band-band lokal, kompetisi dancer, coosplay, selfie.

Yamaha juga memberikan grand prize 1 unit Mio M3 125 yang diundi buat konsumen yang membeli motor itu periode 15-21 Desember.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment