Monday, December 22, 2014

Lamborghini Segera Luncurkan Aventador Terdahsyat

Lamborghini Segera Luncurkan Aventador TerdahsyatBologna - Pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini, kepergok penggemar fanatik merek tersebut tengah melakukan uji Lamborghini Aventador SuperVeloce (SV) di sebuah jalanan di Italia.

Mobil yang disebut-sebut bakal diluncurkan di gelaran Geneva Motor Show, Maret 2015 itu merupakan varian Aventador paling dahsyat.

Seperti dilansir Auto Guide, Senin (22/12/2014) penggemar Lamborghini yang memergoki uji jalan Aventador SV itu mengunggah foto hasil jepretannya ke internet.

Berdasarkan foto yang telah muncul di internet, tampilan bagian belakang Aventador SV itu lebih agresif dengan setup quad knalpot, dan kental dengan pengaruh tampilan Aventador 50 Anniversario.

Namun, Lamborghini masih belum berkomentar apapun tentang Aventador SV tersebut. Meski begitu, sumber lain memperkirakan varian anyar itu bakal bertenaga 800 hp. Bobotnya lebih ringan dibanding Aventador yang ada saat ini.

Sejumlah diler di Italia mengaku telah membuka pendaftaran pemesanan untuk mobil anyar itu mulai awal tahun ini. Artinya, mobil itu sangat mungkin diluncurkan pada Maret tahun depan.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment