Friday, December 19, 2014

Honda Edukasi Siswa SMKN Tentang Balapan Motor yang Aman

Honda Edukasi Siswa SMKN Tentang Balapan Motor yang AmanSemarang, - Dalam seri terakhir Honda Racing Championship (HRC) yang akan digelar di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (21/12/2014), PT Astra Honda Motor (AHM) terlebih dulu melakukan HRC tour ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Kali ini siswa dari SMKN 4 Semarang yang mendapatkan kesempatan untuk diedukasi mengenai dunia balap, khususnya di kejuaraan balap motor Honda.

Para siswa SMKN 4 Semarang pun cukup antusias mengikuti acara ini. Karena dalam tour HRC ini dihadiri pula oleh salah satu pebalap Honda yang sudah menorehkan prestasi yang cukup luar biasa.

Yup dia adalah Dimas Eki (22). Dalam tour HRC ini, ia membeberkan awal mulanya bisa terjun ke dunia balap dan berhasil meraih kesuksesan yang terbilang cukup lumayan di dunia balap nasional.

"Awal mulanya saya suka naik motor kebut-kebutan. Tapi karena sering jatuh dan dimarahin orang tua jadi saya memutuskan untuk ikut balapan resmi yang diadakan oleh Honda," beber Dimas di SMKN 4 Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/12/2014).

Tak hanya itu, seluruh siswa SMKN 4 Semarang juga diberikan edukasi mengenai dunia balap motor yang aman dan mengingatkan jangan kebut-kebutan di jalanan umum.

"Ngebut itu hanya untuk di lintasan, kalau di jalan biasa kita harus tetap safety," pungkas Dimas.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment