Friday, December 19, 2014

Ini Beberapa Hal Penyebab Kecelakaan di Jalan

Ini Beberapa Hal Penyebab Kecelakaan di JalanJakarta - Banyak pengendara tidak sadar melakukan hal bodoh yang bisa menjadi penyebab kecelakaan di jalanan. Tentu prilaku pengendara ini bisa menyebabkan kematian dan bisa merugikan orang lain.

Nah, menurut nsc ada beberapa penyebab kecelakaan. Dan terkadang si pengendara tidak sadar bahwa perilaku mereka bisa membahayakan dirinya sendiri.

Kira-kira apa saja penyebabnya ya Otolovers? Berikut daftarnya.

1. Alkohol, Kebut-kebutan dan tidak fokus

Berdasarkan injury facts 2014 di Amerika, ada beberapa penyebab terjadinya kecelakaan di jalanan. Dan tertulis ada 3 penyebab utama yang kerap menjadi penyebab kematian di jalanan.

Pertama Alkohol, tercatat sebanyak 30,8 persen pengendara yang mengalami kecelakaan disebabkan akibat mengkonsumsi alkohol berlebih. Jelas saja ini menjadi penyebab kecelakaan, karena bisa dipastikan pengendara tidak dalam keadaan sadar.

Kedua kecepatan tinggi, perilaku ugal-ugalan ingin menunjukkan ketangguhan mesin namun tidak didukung skil berkendara. Menjadi penyebab kecelakaan kedua terbesar di jalanan, di Amerika tercatat sebanyak 30 persen pengendara yang mengalami kecelakaan diakibatkan karena kerap kebut-kebutan.


0 comments:

Post a Comment