Friday, December 19, 2014

Manjakan Konsumen Suzuki Ubah Tampang Disain Website

Manjakan Konsumen Suzuki Ubah Tampang Disain WebsiteJakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan disain terbaru Website mereka. Dan dipastikan semuanya dilakukan untuk bisa lebih memanjakan konsumen setia Suzuki.

Hadir dengan tampilan halaman yang lebih atraktif dan modern, website suzuki.co.id kini juga diperkaya dengan fitur terbaru yang dibutuhkan baik oleh masyarakat luas, konsumen, calon konsumen, komunitas pecinta merk Suzuki, maupun kebutuhan para awak media akan berita, dengan bisa langsung mengunduh siaran press Suzuki.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan dan pelayanan terbaik bagi konsumen, keberadaan situs yang informatif, mudah diakses, dan memiliki fitur layanan lengkap yang dibutuhkan pelanggan adalah hal yang sangat penting bagi kami," ujar Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dimelza Sharindradini tadi malam di XXI Kemang Village.

Untuk terus meningkatkan situs Suzuki, Lanjut Sharin. disain terbaru Website Suzuki akan memberikan fiturâ€Â"fitur yang dibutuhkan baik oleh masyarakat, mitra, maupun pelanggan kami.

"Selain itu, desain situs juga kami rancang menjadi lebih menarik, modern dan juga up-to-date. Kami berharap tampilan terbaru suzuki.co.id ini semakin meningkatkan kepuasan dan kecintaan pelanggan dan masyarakat terhadap Suzuki Indonesia maupun brand kami, Suzuki,” tambah Dimelza.

Berbagai fitur diselipkan dalam website Suzuki Indonesia. Diantaranya 'Dealer Locator'. Konsumen bisa menggunakan fasilitas GPS untuk mencari lokasi dealer terdekat.

Selanjutnya fitur 'Media Corner' sebagai sarana bagi awak media untuk mendapatkan informasi, seperti Press Release dan materi foto dengan High Resolution juga ikut disediakan.


0 comments:

Post a Comment