Wednesday, January 28, 2015

Awal Tahun, Tidak Semua Mobil Mercy Jadi Lebih Mahal

Awal Tahun, Tidak Semua Mobil Mercy Jadi Lebih MahalJakarta - Di awal tahun 2015 ini, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sudah menaikkan harga jual mobilnya. Tapi, tidak semua model Mercy harganya naik, ada beberapa model yang harganya tidak ikut naik.

Deputy Director Corporate Communication and External Affairs Mercedes-Benz Indonesia Elvera N. Makki menuturkan, setiap tahun pasti ada kenaikan harga. Tapi tahun ini tidak semua model Mercy harganya ikut naik.

"Setiap tahun harga pasti naik, itu karena pengaruh inflasi dan lain sebagainya. Untuk Mercy ada beberapa model yang naik, tapi ada juga beberapa model yang harganya dipertahankan atau masih sesuai dengan harga tahun lalu," beber Vera di Jakarta.

Vera tidak menyebutkan model apa saja yang harganya masih tetap dipertahankan. Tapi, mempertahankan harga tersebut dikarenakan masalah strategi bisnis yang dilakukan oleh MBI.

"Yang tidak naik itu karena strategi bisnis kami," lugasnya.

Untuk model yang mengalami kenaikan, Vera juga tidak bisa menyebutkan berapa persentase kenaikannya. Alasannya, setiap model mengalami kenaikan yang berbeda-beda.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment