Wednesday, January 28, 2015

Legenda Amerika Kini Mendunia

Legenda Amerika Kini MenduniaDetroit - Ford Motor Company pekan lalu telah mengirim mobil pony, Ford Mustang, ke berbagai belahan dunia di Asia, Afrika, dan Eropa. Sebelumnya, selama 50 tahun lebih mobil berperfoma dahsyat itu hanya dijual di kawasan Amerika saja.

Ford mengatakan, mobil besutannya itu akan dijajakan ke 100 wilayah pasar. Pengiriman pertama ditujukan ke pasar Asia, yakni Tiongkok.

Model Mustang yang ditawarkan Ford terdiri dari dua tipe yakni tipe hard top dan soft top. Semua tipe diklaim memiliki tingkat emisi gas buang yang rendah.

"Kami ingin semua pelanggan Mustang di seluruh dunia paham, bahwa Ford menawarkan Mustang yang sesuai dengan standar emisi,” papar Ford Trading Company, Gerald Schoenle.

Untuk mengirim generasi keeanam Ford Mustang itu, Ford telah menambah 100 orang pekerja. Pengriman Mustang ke Tiongkok dan Korea, Ford melakukannya di pelabuhan Portland.

Adapun untuk pasar Eropa, Ford Mustang dikirim melalui pelabuhan Maryland.
Ford Mustang diproduksi di pabrik Ford Flat Rock Assembly, Michigan, Amerika Serikat. Pabrik itu mempekerjakan 3.000 orang.

Berikut infografis Mustang:




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment