Wednesday, January 28, 2015

Indonesia Pasar yang Menggiurkan Bagi Rolls-Royce

Indonesia Pasar yang Menggiurkan Bagi Rolls-RoyceJakarta - Pasar otomotif Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dengan begitu, banyak pabrikan otomotif yang menaruh asa di Indonesia, salah satunya adalah pabrikan mobil ultra-mewah Rolls-Royce.

Menurut General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasific Sven Ritter, Indonesia menjadi salah satu negara yang dilirik oleh Rolls-Royce. Pertumbuhan ekonomi Indonesia kian tumbuh setiap tahunnya.

"Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls-Royce Motor Cars. Negara ini menunjukan pertumbuhan yang dramatis dari tahun ke tahun," kata Ritter di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (29/1/2015).

Menurutnya, Indonesia kini menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah individu berpendapatan tinggi terbesar di Asia Tenggara dan diprediksi akan semakin meningkat pesar dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

"Jakarta pun dipandang sebagai sebuah kota masa depan yang diharapkan menjadi pusat dari dari golongan menengah ke atas. Dengan eksistensi kami yang telah terbangun di Jakarta dan kemitraan yang baik dengan PT Eurokars Artha Utama, dalam jangka panjang kami optimistis memiliki posisi yang kuat," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment