Wednesday, January 28, 2015

Wah, Mobil Imut Ini Jadi Sasaran Gravity!

Wah, Mobil Imut Ini Jadi Sasaran Gravity!Bandung - Gravity biasanya kita lihat di tembok gedung-gedung di kawasan urban, tetapi apa jadinya jika mobil yang jadi kanvas untuk dicoret-coret?

Bersamaan dengan peluncuran Fiat 500 Art Edition, PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat di Indonesia memperlihatkan sebuah Fiat 500 Sport yang sudah dipenuhi desain gravity. Namun, versi gravity ini hanya untuk display Garansindo demi memperkenalkan Fiat 500 yang cocok bagi pemuda Indonesia.

"Ada Fiat 500 gravity. Itu show card kita. Kalau yang Fiat 500 gravity cuma satu dan tidak dijual," ujar Managing Director brand Fiat & Alfa Romeo PT Garansindo Inter Global, Dhani Yahya di Bandung, Rabu (28/1/2015).

Menggandeng tiga seniman yaitu AstronautBoys, Stereoflow dan Shake yang merupakan kelompok seniman gravity Bandung, Fiat 500 sport dilumuri cat dan desain khas gravity. Sebelumnya, ketiga seniman itu merupakan spesialis seni gravity di media tembok. Namun, kali ini mereka menggunakan media sebuah mobil.

"Awalnya didesain dengan metode yang mereka biasa pakai yaitu media tembok. Nah di sini kita aplikasikan untuk mobil Fiat 500," tambah Dhani.

Meski tidak dijual untuk pasaran, mobil dengan desain gravity ini bisa saja dipesan oleh konsumen. Garansindo siap memfasilitasi keinginan konsumen itu.

"Kalau konsumen tertarik, kita harus berdiskusi lagi. Tentunya ini berbeda karena ini kerja sama Garansindo dengan seniman. Tapi tentunya kita fasilitasi ini," kata Dhani.

Untuk biaya, Dhani mengaku belum bisa menyebutkan untuk mengubah tampilan Fiat 500 yang dimiliki konsumennya dengan desain gravity. Sebab, keputusan harga masih banyak yang harus dipertimbangkan.

"Kalau biaya ini kan artist, enggak dipasarkan, jadi kita masih belum putuskan harganya. Tapi mereka (seniman) pasti senang dengan ketertarikan konsumen Fiat. Dan konsumen bisa milih desain sendiri," tutur Dhani.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment