Wednesday, January 28, 2015

Mobil Rolls-Royce Punya Pilihan 44.000 Warna

Mobil Rolls-Royce Punya Pilihan 44.000 WarnaJakarta - Anda pasti setuju jika Rolls-Royce disebut dengan merek yang selalu menghadirkan kendaraan ultra-mewah. Seluruh model Rolls-Royce diproduksi dengan mengedepankan aspek keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan bagi konsumennya.

General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Enderi Andreanto mengatakan, mobil Rolls-Royce itu dibuat berdasarkan pesanan dari konsumen. Begitu juga untuk pilihan warnanya, pabrikan mobil ultra mewah asal Inggris ini memiliki banyak pilihan warna.

"Rolls-Royce itu punya pilihan warna sebanyak 44.000 warna," kata Enderi di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (29/1/2015).

Tak hanya itu, Enderi juga mencontohkan pilihan warna pada panel wood disetiap mobil Rolls-Royce juga bermacam-macam. Satu mobil dengan mobil lainnya memiliki corak kayu yang berbeda-beda.

"Panel wood di mobil Rolls-Royce itu diambil dari 1 pohon yang kemudian diukir secara handmade dan bisa mencapai 14 hari pengerjaannya. Jadi meski 1 model pasti corak kayunya berbeda karena beda pohon dan itu karena alam," tuturnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment