Wednesday, January 28, 2015

Setelah Moncer di Jakarta, Rolls-Royce Mulai Bidik Kota Lain

Setelah Moncer di Jakarta, Rolls-Royce Mulai Bidik Kota LainJakarta - Meski dibanderol selangit, namun mobil super mewah asal Inggris, Rolls-Royce, tapi sepi peminat di Indonesia. Tak heran jika Rolls-Royce Indonesia berniat mengembangkan jaringan penjualan.

Menurut General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, Enderi Andreanto, sebagian besar pembeli mobil yang kerap disebut sebagai tunggangan kalangan ningrat Eropa itu, berada di Jakarta. "Mayoritas konsumen kita berada di Jakarta atau populasinya sekitar 70 persen. Kedua ada di Surabaya," tuturnya di Jakarta, Rabu (29/1/2015).

Melihat fakta itu, kata Endrei, pihaknya berniat membuka jaringan diler di luar kota Jakarta. Rencananya, tahun ini akan membuka diler di Surabaya.

"Diler di Surabaya rencananya tahun ini. Untuk kota-kota lainnya ada rencana, tapi kita harus lihat dulu marketnya seperti apa," kata dia.

Tak hanya itu, para konsumen Rolls-Royce di Indonesia juga kebanyakan dari kalangan pengusaha muda yang sukses dalam bidangnya. Kesempatan memiliki Rolls-Royce juga sangat terbuka untuk semua kalangan.

"Kita sasar ke semua kalangan, khususnya pengusaha muda yang sukses dan para prosesional dibidangnya," imbuh Endrei.


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment