Wednesday, January 14, 2015

Honda HR-V Dikirim ke Tangan Konsumen Akhir Januari 2015

Honda HR-V Dikirim ke Tangan Konsumen Akhir Januari 2015Jakarta - Pemesanan crossover Honda HR-V hingga saat ini telah mencapai 3.500 unit lebih. Pengiriman perdana ke konsumen dilakukan akhir bulan ini.

"Rencananya akhir bulan ini, kita ada acara dengan customer. Sekalian kita luncurkan (HR-V)," tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Peluncuran Honda HR-V, tambah Jonfis. Sejatinya telah dilakukan September tahun lalu. Walhasil telah banyak calon pembeli yang telah mengenal crossover Honda itu.

Mereka, bukan hanya pemilik mobil Honda saja, tetapi juga konsumen baru alias mereka yang baru membeli produk besutan Honda.

Model ini merupakan model global yang dipasarkan di berbagai negara. Meski memiliki kekhasan spesifikasi teknis khas di masing-masing wilayah sesuai kondisi dan kebutuhan konsumen.

Namun secara umum spesifikasi dan kualitas teknisnya tak berbeda. Performa mesin, fitur penunjang kenyamanan dan keamanan yang disediakan di mobil ini berstandar global. Begitu pun dengan standar layanan purna jual yang diberikan kepada konsumen.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment