Friday, January 2, 2015

Terobos Lampu Merah, Putra Diplomat 'Hancurkan' Porsche

Terobos Lampu Merah, Putra Diplomat Mexico City - Putra seorang diplomat di kota Meksiko ini membuat geger para pengguna jalan. Sebab, ia telah menghancurkan Porsche Panamera Turbo yang dikendarainya hingga masuk ke trotoar dan menabrak sebuah bangunan.

Seperti diwartakan Wrecked Exotics dan Worldcarfans, Sabtu (3/1/2015), sebelum kejadian, putra seorang diplomat lokal di kota Meksiko telah menerobos lampu merah. Banyak kendaraan lain juga yang tertabrak Panamera Turbo ini.

Setelah menerobos lampu merah dan menabrak kendaraan lain, akhirnya Panamera Turbo ini terjebak di trotoar. Parahnya, pengemudi Panamera Turbo ini langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

Penumpang mobil ini pun menjadi bantalannya. Asisten pengemudinya mengaku salah atas kejadian ini. Hingga kini, belum ada informasi apakah ada korban yang terluka akibat kejadian ini.

Insiden ini menjadi pengingat bahwa hukum tidak pandang bulu. Siapa pun yang mengemudi sebuah kendaraan diharuskan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment